Breaking News

SEKRETARIAT

Sekretariat Dinas mempunyai tugas melaksanakan pelayanan teknis dan administrasi kepada seluruh unit organisasi di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Sekretariat Dinas dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya, menyelenggarakan fungsi :

  1. pelaksanaan penyusunan rencana kegiatan kesekretariatan;
  2. pelaksanaan kesekretariatan dinas yang meliputi perencanaan, keuangan, umum, dan informasi publik;
  3. pelaksanaan pengoordinasian penyusunan perencanaan, evaluasi dan pelaporan kegiatan dinas;
  4. pelaksanaan pengoordinasian penyelenggaraan tugas-tugas dinas; dan
  5. pelaksanaan fungsi lain yang diberikan oleh Kepala Dinas terkait dengan tugas dan fungsinya.

Sekretariat Dinas, membawahkan :

  1. Sub Bagian Perencanaan;
  2. Sub Bagian Tata Usaha; dan
  3. Sub Bagian Informasi Publik.